Lagu - Lagu Fenomenal Yang Pernah Di Nyanyikan Oleh Ari Lasso

Ari lasso adalah penanyi sekaligus pencipta lagu-lagu di indonesia. Lagu-lagu ang dibawakan oleh ari lasso memang selalu enak untuk dinikmati oleh semua orang. Mulai dari dulu sampai sekarang lagu yang dibawakan selalu bisa dinikmati oleh semua orang. Apalagi nama ari lasso cukup terkenal dan ramai dibicarakan oleh semua orang. kebanyakan orang memang selalu menikmati lagu-lagu dari ari lasso. Tidak heran jika dulunya memang ramai dalam dunia musik.
Ari lasso juga pernah bergabung bersama grup band terkenal lainnya seperti dewa 19. Ari lasso memang musisi yang sangat fenomenal. Meskipun usianya sangat tua tetapi musik yang dibawakan ari lasso memang masih sangat bagus. Tidak heran jika ari lasso masih aktif untuk mengadakan konser kemanapun. Karena namanya masih sangat terkenal di kalangan pecinta musik. Kumpulan lagu-lagu milik ari lasso.:

  1. Ari Lasso - Aku Dan Dirimu Featuring Bunga Citra UNDUH 1 dan UNDUH 2
  2. Ari Lasso - Arti Cinta UNDUH 1 dan UNDUH 2
  3. Ari Lasso - Cinta Terakhir UNDUH 1 dan UNDUH 2
  4. Ari Lasso - Cintai Aku Sepenuh Hati UNDUH 1 dan UNDUH 2
  5. Ari Lasso - Doa Untuk Cinta UNDUH 1 dan UNDUH 2
  6. Ari Lasso - Hampa UNDUH 1 dan UNDUH 2
  7. Ari Lasso - Karena Aku Telah Denganmu UNDUH 1 dan UNDUH 2
  8. Ari Lasso - Kisah Kita UNDUH 1 dan UNDUH 2
  9. Ari Lasso - Misteri Illahi UNDUH 1 dan UNDUH 2
  10. Ari Lasso - Penjaga Hati UNDUH 1 dan UNDUH 2
  11. Ari Lasso - Perbedaan UNDUH 1 dan UNDUH 2
  12. Ari Lasso - Rahasia Perempuan UNDUH 1 dan UNDUH 2
  13. Ari Lasso - Satu Cinta ft Sandy Canester UNDUH 1 dan UNDUH 2
Nama ari lasso memang sangat terkenal dalam dunia musik. Lagu-lagu yang diciptakan selalu bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat Banyak sekali penggemar dari ari lasso. Hampir dari setiap kota yang menyukai lagu-lagu dari ari lasso. Ari lasso merupakan musisi dengan berbagai macam talenta yang dimilikinya. Ari lasso biasanya juga menyanyika lagunya dengan menggunakan gitar maupu keyboard. Penampilan yang selalu disajikan oleh ari lasso selalu bisa membuat penonton menjadi lebih heboh. Biasanya ari lasso juga melakukan kolaborasi dengan gup band pop indonesia lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagu - Lagu Fenomenal Yang Pernah Di Nyanyikan Oleh Ari Lasso"

Posting Komentar